Tanda Pria Yang Patut Dipertahankan

Leave a Comment
5 tanda seorang pria serius dalam menjalani sebuah hubungan:

1. Menerima kekurangan kamu
Semua orang pasti memiliki kekurangan. Misalnya suara yang tidak merdu, hidung kurang mancung, atau kebiasaan yang kurang baik. Ketika pasangan kamu mengerti dan bersedia menerima kekurangan kamu, itu adalah tanda ia patut dipertahankan. Ia siap menerima tak hanya sisi positif, tapi juga sisi negatif kamu.

2. Ada saat dibutuhkan
Bukan berarti ia bersedia menemani kamu 24 jam setiap hari. Namun saat kamu benar-benar membutuhkannya, dia selalu ada, bahkan tanpa diminta.

3. Tak malu menunjukkan cinta
Banyak pria yang merasa gengsi saat harus menunjukkan perasaan cintanya pada pasangan. Namun pria yang serius justru sebaliknya. Ia bahkan tak ragu memamerkan perasaan sayangnya kepada semua orang. Kamu jadi merasa sebagai wanita paling beruntung jika berada di sampingnya.

4. Bersedia berkompromi
Pria serius bersedia mengesampingkan seluruh pendapatnya untuk mendengarkan kamu terlebih dahulu. Lebih baiknya lagi, ia pun rela berkompromi dan menyatukan keinginannya dengan keinginan kamu. Sehingga kamu maupun dirinya tak merasakan sesuatu yang mengganjal.

5. Merencanakan masa depan
Ia memasukkan kamu ke dalam rencana masa depannya. Visinya adalah menghabiskan sisa hidupnya dengan kamu. Pria macam ini layak dipertahankan.

Nah, bagaimana dengan pasangan kamu?

Sumber

0 comments:

Post a Comment