Ciri-Ciri Pria Posesif

Leave a Comment
Kaum wanita lebih sering dianggap posesif dalam hubungan. Padahal, tidak sedikit pria yang juga berlaku posesif kepada kekasihnya.

Mungkin kamu berada dalam hubungan yang masih baru dan kamu belum bisa sepenuhnya menilai kekasih kamu. Berikut adalah tanda-tanda bahwa kamu butuh ruang dan menjadi mandiri tanpa perlu adanya kekasih yang lebih dari 10 jam berada disamping kamu. Berikut tanda-tanda pria posesif:

1. Menelepon dan SMS berkali-kali
Sesekali SMS, YM atau BBM memang wajar saja dilakukan pria. Namun, jika dia melakukan panggilan dan mengirim pesan singkat berkali-kali dalam satu hari dengan pertanyaan yang sama (biasanya bertanya kamu sedang di mana dan kapan pulang) merupakan tanda lainnya yang mengarah pada hubungan yang posesif. Jika kamu membahas hal ini dan dia berkelit bahwa ini bentuk kecemasannya pada kamu, sebaiknya jangan percaya. Beritahulah kekasih untuk tidak perlu mencemaskan kamu dan katakan padanya bahwa sikapnya malah membuat kamu tidak nyaman.

2. Dia marah ketika kamu pergi
Tidak selalu bersama dengan kekasih dan menghabiskan waktu bersama teman merupakan kehidupan yang normal. Jika dia marah atau ngambek setiap kali kamu menyebutkan rencana pergi dan tidak melibatkan dia, maka kamu baru saja berpacaran dengan orang yang posesif. Dia boleh marah, jika kamu tidak pernah menyempatkan waktu untuknya. Tapi jika kamu telah pandai mengatur waktu antara dia dan sahabat-sahabat kamu, namun dia tetap marah saat kamu ingin pergi bersama teman-teman kamu, maka masalah ini harus segera dibicarakan.

3. Kekasih tidak memiliki kehidupan sendiri
Memiliki hubungan yang baru saja dimulai memang membuat seseorang menjadi lebih bersemangat dengan kekasihnya. Dia akan meluangkan banyak waktu untuk kekasihnya. Namun, jika kekasih seperti tidak memiliki kehidupannya sendiri dan dia selalu mengikuti ke mana kamu pergi, kamu jangan senang dulu. Ini merupakan tanda-tanda orang yang posesif. Memiliki kehidupan dan aktivitas masing-masing akan membawa hubungan ke arah yang sehat.

Sumber

0 comments:

Post a Comment