Fakta Tragis Tentang "Cinta Satu Malam" (One Night Stand)

Leave a Comment
Pernah mendengar istilah one-night-stand sebelumnya? Istilah ini biasanya dipakai untuk menggambarkan kisah seks semalam bersama pasangan yang belum sah.

Sayangnya, jika dulunya aksi semalam ini hanya terjadi di kalangan dunia Barat saja, namun kini wanita Timur pun tampaknya tak segan untuk melakukan seks semalam hanya demi kepuasan belaka.

"Yang penting pakai pengaman. Toh, kami sama-sama diuntungkan bila sama-sama merasa puas", celetuk Erma (23 tahun)

Bicara tentang one-night-stand, ada beberapa fakta tragis yang perlu Anda ketahui. Yah, tentunya dengan tujuan agar Anda tidak ikut-ikutan dalam aksi yang jelas menyimpang dari norma dan agama ini. Apa saja beberapa fakta tragis tersebut? Mari kita simak bersama.

Tidak ada harapan untuk pertemuan kedua = pihak wanita patah hati
Irna baru semalam saja bertemu dengan Yoga, dan malam itu juga mereka berdua berakhir di ranjang yang sama. Bolehkah Irna mengharapkan kelanjutan hubungan dari Yoga? Hmm sayangnya, Yoga takkan memberikan apapun lagi pada Irna. Toh, Yoga sudah mendapatkan apa yang dia inginkan (seks dari Irna). Jika Irna masih berharap juga, maka dia sendirilah yang akan patah hati. Lalu salah siapa semua ini? Irna sendiri.

Tak ada yang berubah meskipun telah terjadi hubungan intim
Banyak wanita butuh usaha keras untuk belajar menerima kenyataan ini. Jika seorang pria mengatakan, "Aku tidak suka kamu", namun sang wanita tetap berusaha terus mengejarnya, bahkan rela berhubungan seks dengannya, maka kenyataannya, sang pria tetap tidak akan menyukai si wanita. Menyedihkan memang, namun inilah faktanya. Pria tidak bisa disogok untuk berubah hanya dari seks.

Sarapan pagi dan pelukan hanyalah bonus... super langka
Saat seorang pria menginap di tempat seorang wanita, mencumbunya, nebeng mandi, lalu membelikan sarapan untuknya, maka hal itu bisa jadi karena si pria memang merasa tertarik pada sang wanita. Namun coba pikir, berapa banyak sih kemungkinannya? Hampir nol.

Pria one-night-stand bisa dan akan melakukan seks dengan maksimal = aji mumpung
Pria yang hanya mementingkan seks sebagai esensi utama dari sebuah hubungan dapat diketahui dari seberapa kuat dirinya saat beraksi. Dalam semalam pun, dia bisa kuat hingga 5 ronde. Hal ini dikarenakan sifat 'aji mumpung'. "Entah kapan lagi bisa seperti ini lagi..", demikian pikir mereka. "Jadi, mumpung ada pasangan, maka dimaksimalin deh, toh kami nggak bakal ketemu lagi".

Hal ini tentu berbeda dengan pria yang memang ingin menjalin hubungan karena cinta. Rasa antusiasme, gairah, dan staminanya mungkin tak sekuat itu karena tenaga dan fokusnya terkuras pada hal-hal lain juga selain seks. Dia juga akan menghormati wanitanya dan tidak menyentuhnya hingga saatnya tiba. Itu yang namanya cinta sesungguhnya!

Seberapa cepat dia 'selesai' menandakan seberapa cepat pula ia akan pergi
Biasanya pria yang hanya mampir sesaat untuk minta jatah tanpa menginap, akan menghilang secepat ia datang. Jangan berharap bahwa pria macam ini akan kembali menemui sang wanita lagi. Dalam hal ini, sang wanita jelas-jelas hanya dimanfaatkan saja.

Menggoda wanita untuk lebih murahan lagi
Cari alasan untuk meneleponnya? Jangan! Lalu, bagaimana bila kacamata si pria tertinggal di kamar sang wanita? Jika dia benar-benar membutuhkannya, dia yang akan menghubungi wanita tersebut. Jika tidak, maka berarti ia telah merelakan kacamata itu. Mencari alasan untuk menelepon hanya akan berakhir dengan kekecewaan yang membuat si wanita makin terpuruk.

One-night-stand bisa terjadi bila Anda tidak 'cepat pulang'
Lena baru berkenalan dengan Sam. Sam mengajak Lena mampir ke rumahnya, dan karena suka, maka Lena pun mau. Usai menenggak secangkir kopi di rumah Sam, Lena tak kunjung pamit pulang. Malah berlama-lama duduk dan ngobrol dengan Sam di atas sofa empuk. Pegangan tangan pun dimulai. merambat pada belaian, ciuman dan akhirnya...

Sengaja tinggal lebih lama hanya akan menjebak wanita manapun masuk perangkap rayuan manis para pria hidung belang. Jangan menggoda pria sebab jika terjadi apa-apa, Andalah yang rugi.

Hamil dan penyakit menular
Ini adalah fakta terburuk yang bisa didapat oleh wanita manapun. Pakai pengaman? Yakin tidak bocor? Bagaimanapun nikmatnya hubungan seks yang mungkin diperoleh dari hubungan semalam, namun lebih banyak kerugian yang bakal didapat oleh seorang wanita. Keperawanan diambil, harga diri terkoyak, terluka karena telah dimanfaatkan, dan parahnya, hamil di luar nikah. Belum lagi dengan kemungkinan terinfeksi penyakit menular. Kenikmatan beberapa menit namun efek negatifnya seumur hidup. Hmm, pikir lagi deh kalau mau one-night-stand! Jangan sampai menyesal belakangan.

Sumber

0 comments:

Post a Comment