Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Leave a Comment
Permasalahan pilih-pilih pasangan tidak hanya dialami oleh kaum wanita, kaum pria pun sangat selektif dalam hal wanita. Ada beberapa tipe wanita yang akan cenderung dijauhi kaum pria, diantaranya adalah :

1. Wanita pemurung
Wanita yang termasuk dalam tipe ini adalah mereka yang selalu tampak sedih, tidak bahagia, mood yang buruk, tidak pernah puas dengan apa yang dicapai, selalu mengeluh dan berpikiran negatif.

2. Wanita workaholic
Wanita ini sangat tidak disukai karena lebih mengutamakan karir dibandingkan keluarga. Si pria akan sering dikorbankan sehingga pembatalan janji nonton atau makan bareng akan sering terjadi. Hal ini dapat dihindari jika wanita tersebut dapat mengatur waktunya dengan baik sehingga permasalahan pun teratasi.

3. Wanita dominan
Suka mendikte, adalah karakteristik paling kuat yang dimiliki wanita pada golongan ini. Meskipun si dia sudah cinta mati dengan kamu, bukan berarti kamu bisa mengontrol semua kelakuannya. Apalagi bila selalu mendikte apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukannya.

4. Wanita yang terobsesi dengan berat badan ideal
Memiliki pasangan yang memiliki berat badan ideal memang idaman semua lelaki. Hanya saja, sembunyikan kerumitan dan segala jerih payah kamu dalam berdiet dari kaum lelaki. Mereka tidak menyukai dan tidak ingin mengetahui secara detil mengenai program diet kamu, nutrisi yang harus kamu peroleh, jumlah kalori yang kamu serap, ataupun jumlah kalori yang kamu bakar. Biarlah itu menjadi urusan kamu dan teman-teman wanita kamu.

5. Wanita ketergantungan
Wanita golongan ini pada awalnya akan memikat hati pria dengan mudah. Mereka akan memperlakukan seolah-olah sang pria adalah pahlawannya, dan pria sangat menyukai situasi ini. Saat semuanya masih dalam tahap wajar, sang pria akan selalu setia menjadi pendukung dan penolong saat kesulitan menghadang.
Namun lama kelamaan, wanita seperti ini akan menggantungkan hidupnya pada pasangannya bahkan untuk hal-hal kecil yang dapat dilakukan sendiri. Wanita tipe ini sangat tidak mandiri.

6. Wanita yang bermasalah dengan orangtuanya
Wanita yang memiliki massalah dengan orangtuanya akan menimbulkan keraguan di hati pria. “Dengan keluarganya saja dia bermasalah, apalagi dengan keluarga saya?”, itu lah pikiran yang terlintas pada pria saat harus berhadapan dengan wanita jenis ini.

7. Wanita babydoll
Layaknya sebuah babydoll, mereka sangat cantik, dengan pakaian bagus dan mewah, dan penampilan yang selalu terjaga. Namun seperti yang kamu ketahui, kamu tidak akan pernah bisa berkomunikasi dengan babydoll. Yap, wanita tipe ini sangat sulit untuk diajak berkomunikasi, cenderung tidak nyambung, atau bahkan bodoh. Berhati-hatilah dengan wanita tipe ini, karena mereka sangat menarik perhatian.

8. Wanita matre
Tipe ini sudah sangat jelas, mereka hanya menginginkan uang semata. Wanita seperti ini akan melakukan segala macam daya upaya untuk memancing sang pria untuk mengeluarkan uang untuk dirinya. Jika sang pria tidak berkenan, mereka akan mundur secara teratur dan bersiap untuk mencari mangsa berikutnya.

Sumber

0 comments:

Post a Comment